Puisi untuk Ibu Tercinta

Adalah Ibu Seseorang yang paling berjasa dan paling berharga di hidup kita. Ibu selalu ada disaat kita membutuhkan, ibu selalu menjaga dan melindungi, ibu selalu memberikan yang terbaik untuk kita. Ibu tak pernah lelah untuk selalu memberi semangat untuk kita agar menjadi orang yang sukses di masa depan dan bisa menjadi kebanggaan bagi semua orang. Lalu balasan apa yang kita sudah berikan?. Pernahkah terlintas dalam pikiran kita untuk tau betapa mereka menahan pedih, duka, derita dan luka untuk membesarkan kita. Tiada yang lebih atau melebihi jasa beliau. Semoga dengan ungkapan hati melalui puisi dibawah ini mampu membuat kita mengerti betapa berharganya seorang Ibu.




Ibu

Kau tau maksud tangisku dulu
Pagi, siang dan malam kau slalu di sampingku
Engkau takkan biarkan aku menagis
Tiap detik...tiap menit...tiap jam kau terus belai aku

Sebenarnya kau lelah dan letih
Namun kau tak tega meninggalkan aku
Waktu terus berjalan
Kau ajari aku merangkak

Hingga aku bisa berjalan
Kau selalu menasehatiku
Tidak pernah ada kulihat amarah diwajahmu
Kau selalu berikanku senyuman

Seiring berjalannya waktu
Aku terus tumbuh hingga aku dewasa
Namun kau tetap memanjakan aku
Ada saat aku marah, membantah dan mengecewakanmu

Namun tiada dendam di hatimu
Tuhan ciptakan hati yang luar biasa untukmu
Kau tak pernah meminta balasan
Walaupun sekecil apapun, itu takkan bisa menebus kasih sayangmu

Ibu...ajari aku sepertimu
Aku akan selalu mendoakanmu
Aku akan belaja menjadi yang terbaik untukmu
Seperti engkau menyayangiku

0 Response to "Puisi untuk Ibu Tercinta"

Posting Komentar